oleh

TNI AL Gandeng Pesantren Gelar Vaksinasi Covid-19

-Mitra tni-185 views

 

Jakarta – TNI Angkatan Laut dari jajaran Koarmada I kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren Attaqwa, Babelan, Bekasi, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi ke pondok pesantren ini merupakan yang kedua kalinya dimana sebelumnya pada Jumat (27/8) telah dilaksanakan kegiatan yang serupa di Ponpes Riyadhul Huda Ciangsana Gunung Putri Bogor dengan sasaran 600 peserta dari para santri dan santriwati serta masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama.

Kepala Staf Koarmada I mewakili Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendorong dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat secara umum, para santri secara khusus.

Kegiatan vaksinasi kali ini, Diskes Koarmada I bekerjasama dengan Puskesmas Babelan menargetkan 1.100 peserta vaksin, dengan harapan semua santri dan santriwati serta masyarakat sekitar Pondok Pesantren Attaqwa dapat dilayani untuk mendapatkan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian paket sembako secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesantren Attaqwa KH. Husnul  Amal., L.C.D.E.S.A., untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

(Red)

News Feed