oleh

TNI AL, BABINPOTMAR POSAL DEMAK LANAL SEMARANG BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR ROB

-Mitra tni-107 views

 

Demak – Koranprogresif.co.id, Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Demak merupakan salah satu Posal dibawah jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP. Posal Demak berada di wilayah Desa Pesisir Morodemak Kecamatan Bonang Kabupaten Demak.

Keberadaan Posal Demak memiliki nilai strategis dalam rangka mendukung tugas pokok Lanal Semarang dalam hal pemberdayaan wilayah pertahanan laut khususnya dibidang pembinaan potensi martirim, Posal Demak terletak di Desa Morodemak yang merupakan salah satu desa pesisir yang selalu berlangganan banjir rob (air laut pasang) karena lokasinya berdekatan dengan dermaga Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Morodemak.

Komandan Posal Demak Serma Marinir Slamet beserta Babinpotmar Posal Demak baru baru ini membantu melaksanakan pembersihan rumah dan jalan bersama masyarakat setempat yang terdampak banjir air rob ( air laut pasang) dengan di bantu unsur aparat desa Margolinduk, Morodemak. Kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari bentuk sinergitas TNI AL dengan masyarakat khususnya masyarakat pesisir yang tempat tinggalnya terkena dampak banjir air rob, dengan bergotong royong bersama warga diharapkan kebedaraan TNI AL skhususnya Posal Demak dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir rob juga agar lingkungan wilayah pesisir tetap bersih dan sehat.

(Red)

News Feed