oleh

TMMD ke106 Kodim1301/Sangihe Sangat Menyentuh Masyarakat

Tahuna – koranprogresif.co.id – Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat merupakan sasaran TMMD ke-106 Kodim 1301/Sangihe dalam hal pembangunan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m yang diharapkan dapat memajukan perekonomian masyarakat, Kamis (10/10/2019).

Pada pelaksanaan pembangunan jalan di kelurahan Pananekeng, warga masyarakat sangat antusias dan mendukung serta bergotong-royong mensukseskan pembuatan jalan dalam program TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe.

Salah satu warga mengungkapkan, pembangunan jalan yang di laksanakan di pananekeng sangat diharapkan karena selama ini kendaraan roda empat tidak mampu menjangkau lokasi tersebut dan warga mengangkut hasil kebun mereka dengan gerobak sapi, ujar Bapak Karinda Pangandaheng.

Dengan adanya pembangunan jalan ini, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga, yang nantinya dalam keseharian mereka mengolah lahan dan mengangkut hasil panen tidak kesulitan, dengan adanya TMMD ke 106 ini mimpi warga Pananekeng dapat menjadi kenyataan. (Red).

News Feed