oleh

TMMD Batang Sukses Luar Biasa, Ditandai Syukuran Baksos Wayang Semalaman

-TNI Polri-87 views

Batang – koranprogresif.co.id – Bertempat di dukuh Duren Sari desa Durenombo kec. Subah telah dilaksanakan syukuran selesai pelaksanaan TMMD REG ke 103 TA. 2018 Kodim 0736/Batang bersama masyarakat Desa Durenombo, Sabtu (10/11).

Acara dilaksanakan dengan penuh keakraban, meriah dan rasa haru dengan berbagai acara yang disusun sebagai berikut: sambutan tokoh masyarakat, sambutan Dan SSK, sambutan Dandim 0736/Batang. Santunan kepada anak yatim dan janda tua, Penyerahan bantuan Al Qur’an kepada Ta’mir Masjid, Pengajian umum dan Do’a

Pada momen ini, Fadori selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas terbangunnya sarana dan prasarana yang multi manfaatnya, sehingga masyarakat sangat terbantu.

Menurutnya, kegiatan kegiatan yang telah dilakukan Satgat TMMD Reg 103 tahun 2018 Di Desa Durenombo, Subah Batang ini, benar benar telah mencapai Sukses yang Luar Biasa, baik secara fisik maupun non fisik.

Selain itu, mewakili warga memohon maaf apabila selama sekitar 2 bulan berkomunikasi ada perkataan yang tidak berkenan.

Selanjutnya menghimbau kepada warga untuk menjaga hasil yang sudah dikerjakan oleh bapak bapak TNI, sehingga bisa kita gunakan dalam jangka panjang.

Agenda kegiatan tersebut dimeriahkan dengan menggelar Wayang semalam Suntuk dengan Dalang Ki Suyitno. (Red).

News Feed