oleh

TK ISLAM BALQIST Ikuti Akreditasi Nasional

Jakarta – koranprogresif.co.id – Lembaga Pendidikan Sekolah TK ISLAM BALQIST dibawah naungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Timur, dengan Kepala Sekolah, Dra. Hj. Urif Sukarni dan Ketua Yayasan, H. Abdul Hakim S.Pt pada senin ini tanggal 11 Nopember, mengikuti penilaian Akreditasi Nasional tahun 2019 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam penilaian nya yang dilaksanakan oleh BAN tim assesor Meity Hadzriana M. PdI bersama Euis Agung, S.PdI.

Dalam penilaian ini, assesor melihat kelengkapan administrasi Guru, administrasi Kepala Sekolah dan sarana prasarana yang menunjang kegiatan belajar mengajar.

Pemilik dan pengawas sekolah, Hj. Entin Maryatin, S.Pd, MM sangat mengapresiasi sekolah tersebut karena dalam wilayah Binaan nya. Dan beliau sangat berharap lembaga yang lain ikut menyusul Penilaian oleh BAN.

Kepala sekolah pimpinan, Dra. Hj. Urif Sukarni ini lebih jauh mengatakan, pengalamannya dalam mempersiapkan akreditasi ini, walaupun masih ada kekurangannya beliau tetap semangat mengikuti akreditasi. Karena akreditasi ini menurut beliau sangat bermanfaat buat guru nya untuk memotifasi, cara yang baik dalam belajar mengajar dengan administrasi yang baik pula.

Dan beliau tidak menargetkan hasil nilai akreditasi yang sempurna dan maksimal, karena ini semua untuk mencari pengalaman dan pembelajaran. (Red/Tridjoko).

News Feed