oleh

Tinjau Baksos, Danrem 081/ DJS Beri Apresiasi Terhadap Satgas TMMD 105

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Selesai upacara pembukaan TMMD Ke 105 Kodim 0806/Trenggalek, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si bersama Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin dan Dansatgas TMMD Ke-105 Letkol Inf Dodik Novianto meninjau kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Lapangan Desa Suren Lor, Kec. Bendungan, Trenggalek, Kamis (11/7/19).

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan meliputi pengobatan umum, donor darah, layanan KB, perpustakaan keliling dan bazar murah.

Danrem 081/DSJ menyampaikan apresiasi dan kebanggannya atas kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik ini. Karena sebagai prajurit, kita harus senantiasa mampu berbuat untuk membantu setiap permasalahan dan kesulitan masyarakat dimanapun bertugas,” ungkapnya.

Kolonel Inf Masduki menjelaskan bahwa, kegiatan Baksos semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat.

Lebih jauh Danrem juga berharap, kegiatan Baksos seperti ini dapat bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tampak dari pantauan, ratusan masyarakat Desa Suren Lor dan sekitarnya berbondong-bondong untuk turut serta dalam kegiatan Baksos yang diselenggarakan. (Red).

News Feed