oleh

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0803/Madiun Ajak Cangkrukan Insan Pers

Madiun – koranprogresif.co.id – Guna meningkatkan sinergitas dengan insan media atau wartawan, Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menggelar cangkrukan.

Acara yang dilakukan sebagai bentuk komunikasi sosial itu dilaksanakan di I Club Resto, Jl. Bali No.17, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (18/8/2019) malam.

Mengawali sambutan, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengucapkan terima kasih pada rekan wartawan yang berkenan menghadiri undangannya. “Saya sangat berterimakasih sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir,” ujarnya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk menjalin silaturahmi yang mana sudah lama tidak berkumpul. Kami harap tali silaturahmi ini tetap kita jaga agar terjalin dengan baik, ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengajak Insan Pers untuk bersama-sama membangun Madiun. “Mari kita sama-sama bangun Madiun dengan memberikan saran-saran untuk meningkatkan kinerja kami, dan masukan yang positif untuk kemajuan Kota dan Kabupaten Madiun,” tutup Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Sementara perwakilan dari wartawan, Arif Wartawan RCTI turut memberikan sambutan dalam giat cangkrukan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0803/Madiun yang mana bisa mengundang kami dari rekan-rekan media yang ada di wilayah Madiun. Kami berharap pertemuan ini sering dilaksanakan sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Insan Media dengan TNI, apa yang dilakukan Dandim Madiun saat ini sangat tepat sekali karena akan menjaga sinergitas yang sudah ada semakin baik,” pungkasnya.

Di penutup acara cangkrukan, Dandim 0803/Madiun dengan Insan Pers, ada pengundian doorprise hadiah hiburan dan hadiah utama sepeda gunung. (Red).

News Feed