oleh

Tingkatkan Sinergitas, Anggota Kodim Ngawi Dan Polres Ngawi Gowes Bersama

-TNI Polri-158 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis Anggota Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi melaksanakan olahraga bersama dengan bersepeda bersama dengan star di Mapolres Ngawi dan finish di tempat wisata Waduk Pondoh Ds.Dero Kec.Bringin, Jum’at (23/11/2018).

Kapolres Ngawi, AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan banyak cara untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan TNI. Salah satu strategi yang ditempuh Polres Ngawi dan Kodim 0805/Ngawi ini diantaranya melalui olahraga gowes bersama.

Kegiatan semacam ini dinilai sangat efektif untuk menumbuhkan keakraban antara sesama anggota kepolisian maupun dengan prajurit TNI. Untuk itu, acara gowes bareng ini akan dijadikan agenda rutin dan digalakkan hingga ke jajaran di bawahnya, ucap Kapolres.

Sementara Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengatakan, selain untuk kesehatan jasmani, sepeda santai bersama ini juga untuk menumbuhkan rasa keakraban dan solidaritas diantara kita, sebagai modal memupuk kebersamaan untuk mengamankan Pilpres 2019. Kegiatan-kegiatan olahraga bersama seperti ini akan terus kami galakkan, ucap Dandim.

Menurut Dandim, kesehatan jasmani harus selalu di jaga, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya adalah dengan gowes bersama ini.

Bersepeda itu sehat, siapapun bisa dan melakukannya, demikian juga untuk anggota kami. “Tentunya dengan menjaga kesehatan jasmani secara rutin, kami akan siap membantu rekan-rekan Polri untuk menjaga keamanan di Kab.Ngawi ini,” pungkasnya.

Dandim berharap, semoga dengan adanya olahraga bersama ini hubungan antara TNI dan Polri Khususnya, Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi semakin baik. (Mcc 0805).

News Feed