Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Penajam Pendampingan Petani Tomat

TNI Polri10 views

PENAJAM.KORANPROGRESIF.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Kopka Gampang Babinsa Kelurahan Petung melaksanakan pendampingan kepada petani tomat, di lahan Demplot Kodim 0913/PPU RT 07 Desa Giripurwo Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Sabtu (25/03/2023).

Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah membantu memberikan dorongan dan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan pertanian, agar petani tetap produktif dalam bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Kami akan terus memberikan pendampingan mulai proses pengolahan lahan sampai dengan proses panen. Semoga dengan pendampingan yang kami laksanakan produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok di masyarakat,” ujar Babinsa Kopka Gampang.

Babinsa Kel Petung semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga rasa kekeluargaan demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Semoga kebersamaan TNI dengan Rakyat terus terjalin.

Berita Lainnya