oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Kajian Agama Secara Rutin

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Kodim 0802/Ponorogo menggelar kajian agama secara rutin setiap hari Kamis, bertempat di Masjid Al Muttahida Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (12/01/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo serta para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo tersebut mengundang Ustadz Abid dari Pondok Pesatren Temboro Magetan, Jawa Timur.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han menyampaikan bahwa, dengan sering melakukan kegiatan keagamaan termasuk kajian agama diharapkan bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

“Tidak dipungkiri terkadang kita terlalu sibuk dengan urusan dunia sehingga melupakan kewajiban untuk selalu mengingat Tuhan,“ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Dengan digelar kajian agama secara rutin tiap hari Kamis, diharapkan ilmu kita terutama terkait pendidikan agama terus bertambah dan insyaallah kita menjadi pribadi yang baik, selalu bersyukur, ikhlas dan senantiasa ingat kepada Tuhan,“ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han.

Seperti yang sudah – sudah, usai kajian agama kegiatan dilanjutkan dengan shalat dhuhur berjama’ah dan bertindak selaku Imam shalat yaitu Ustadz Abid dari Pondok Pesatren Temboro Magetan Jawa Timur. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya