oleh

Tingkatkan Hubungan Kerja Sama, Komandan Koramil 0801/01 Pacitan Hadiri Pertemuan Rutin FKKD

Pacitan – koranprogresif.co.id – Kali ini Komandan Koramil 0801/01 Pacitan, Kapten Kav Dadut Setiawan menghadiri pertemuan rutin Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD), bertempat di Balai Desa Bangunsari, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Pacitan, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama, serta menyatukan visi dan misi terkait tata kelola pemerintahan demi kemajuan Desa.

Harapannya melalui pertemuan FKKD ini, semua Kepala Desa yang ada di Kec. Pacitan, dapat bersinergi dan kerja sama, sehingga semua program dari pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Koramil 0801/01 Pacitan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan para Kepala Desa yang ada di Kec. Pacitan, dimana selama ini telah melakukan tugas pokoknya dengan baik.

“Kami merasa bangga dan senang menyaksikan kekompakan para Kepala Desa di Kec. Pacitan, hal ini terlihat dari kinerja selama ini dalam melayani masyarakat tidak ada kendala,” kata Danramil saat menghadiri pertemuan rutin FKKD.

Dirinya juga mengingatkan kepada semua Kepala Desa, agar mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas di Desa masing-masing.

“Selalu tingkatkan patroli keamanan dengan mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) melalui ronda di wilayah masing-masing, agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan tentram,” tutur Danramil. (Red).

Berita Lainnya