oleh

Tingkatkan Fungsi Penrem 081/DSJ, Danrem Kolonel Deni Beri Evaluasi

Madiun – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki sadar betul akan pentingnya fungsi Penerangan TNI AD guna meningkatkan citra institusi dan satuan di lingkungan TNI AD.

Tak terkecuali keberadaan Penrem 081/DSJ di satuannya. Berbagai upaya pun terus dilakukannya untuk memperkuat fungsi Penrem 081/DSJ sebagai salah satu satuan Penerangan di jajaran TNI AD.

Sejak awal menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, dirinya terus berupaya membenahi Penrem 081/DSJ. Baik dari segi peralatan yang dimiliki, kemampuan personel maupun sarana dan prasarananya.

Tak hanya itu, evaluasi-evaluasi juga terus dilakukannya, agar Penrem 081/DSJ semakin baik dan berprestasi. Seperti siang ini, saat Danrem memberikan evaluasinya kepada seluruh personel Penrem 081/DSJ.

Mengawali evaluasinya, Danrem memberikan apresiasi terhadap kinerja dan prestasi Penrem 081/DSJ selama ini. “Selama ini, kinerja Penrem 081/DSJ sudah bagus, prestasinya juga demikian. Di mana telah acapkali menjadi juara di tingkat Angkatan Darat,” kata Danrem Kolonel Deni di Command Center Supriyadi Makorem, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun, Rabu (28/12/2022).

“Tentunya ini cukup membanggakan dan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” tambahnya.

Meski begitu, Danrem tetap menekankan, supaya personel Penrem 081/DSJ dapat terus memotivasi dirinya masing-masing untuk berbuat yang terbaik dan meningkatkan kemampuannya.

“Ke depan, tantangan tugas satuan Penerangan tidaklah semakin mudah. Jangan kendor dan pacu dirinya masing-masing untuk terus berkarya,” ujarnya.

“Jangan pernah merasa puas, tetap solid dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya