oleh

Tingkatkan Capaian, Polsek Kedokanbunder Terus Gelar Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Guna meningkatkan pencapaian vaksinasi dosis satu, dua dan booster, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Vaksinasi Covid-19.

Layanan vaksinasi Covid-19 kali ini digelar bertempat di Puskesmas Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (10/4/2022).

Kapolsek Kedokanbuder, Iptu Nandang Supriatna mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, Bulan Ramadhan tidak menjadi hambatan untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi, bahkan kami memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari Covid 19.

“Jadi selama bulan puasa kita optimalkan untuk menggencarkan vaksinasi, baik vaksin satu, dua maupun booster,” ungkap Kapolsek Kedokanbuder, Iptu Nandang Supriatna didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyampaikan, layanan vaksinasi ini tidak hanya digelar pada siang hari saja, malam haripun kami menggelar layanan vaksinasi seusai buka puasa dan sehabis shalat tarawih.

“Malam Ramadhan semakin bermakna karena setelah tarawih masyarakat bisa mendapatkan layanan vaksinasi,” tuturnya.

Untuk vaksinasi booster, akan terus dilakukan hingga menjelang libur lebaran dengan menargetkan hingga 40 persen lebih masyarakatnya. (Krz)

Berita Lainnya