oleh

Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Tertib Administrasi Dari Kodam V/Brw Cek Kodim 0801/Pacitan

-TNI Polri-112 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Suasana bersih dan rapi nampak telihat begitu memasuki Makodim 0801/PacItan di Jl Letjen Suprapto No 42 Pacitan.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kodam V/Brawijaya, Kodim 0801/Pacitan menerima tim penilai lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi di Kodim 0801/Pacitan, Selasa (27/11/2018).

Kedatangan tim penilai kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini di sambut oleh Kepala Staf Kodim 0801/Pacitan, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, SE, Kasdim Pacitan mengucapkan Selamat datang di Kodim 0801/ Pacitan kepada tim penilai lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi dari Kodam V/Brawijaya.

Tim penilai dari Kodam V/Brw di pimpin oleh Letkol Cba Subandi, Pabandbya Bekang Dam V/Brw, dengan anggota Letkol Inf Teguh W, Pabandbya Lid Intel Dam V/ Brw, Letkol Inf Sriono, Pabanbdya Itdam V/ Brw, dan Mayor Inf Arif, Pabandbya Rendiaga Spers Dam V/ Brw.

Setelah diterima diruang Kasdim 0801/Pacitan Tim penilai berkeliling Makodim 0801 dan staf untuk memberikan penilaian terhadap kebersihan pangkalan dan administrasi setiap staf atau bagian.

Letkol Cba Subandi selaku ketua tim penilai mengatakan, lomba kebersihan pangkalan dan tertib administrasi di antar satuan di Kodam V/Brw ini digelar dalam rangka menyambut HJK dan HUT Kodam V/Brw ke 70 Tahun 2018.

Melalui kegiatan lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini, disamping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Satuan di wilayah Kodam V/Brw, ujarnya.

Penilaian meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi. “Penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Dandim, piket, ruang data, dan ruangan staf – staf. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasdim 0801/Pacitan, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, SE mengatakan, Kebersihan pangkalan adalah tanggung jawab kita semua, untuk selalu menjaga pangkalan ini bersih dan rapi, sehingga kita betah dan nyaman dalam melaksanakan tugas.

“Setelah dilakukan penilaian lomba ini seluruh anggota Kodim 0801/Pacitan akan tetap berupaya untuk menjaga kebersihan pangkalan dan ketertiban administrasi, karena itu semua sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab dalam kita sebagai prajurit,” pungkasnya. (Red).

News Feed