oleh

Tim Pengawasan Dan Evaluasi Dam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0805/Ngawi

-Mitra tni-202 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka pengawasan dan evaluasi Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial Aparat Kewilayahan tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya kunjungi Kodim 0805/Ngawi, Rabu (21/08/19)

Tim Pengawasan dan evaluasi Pembinaan Kesiapan aparat kewilayan Dan kemampuan teritorial Kodam V/Brw tiba di Kodim 0805/Ngawi ini disambut oleh Kasdim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo.

Kasdim mengucapkan selamat datang kepada tim wasev Binsiap apwil dan puanter dari Kodam V/Brawijaya, Letkol Inf Siagian Makmur, S.I.P., beserta rombongan di Kodim 0805/Ngawi ini.

Letkol Inf Siagian Makmur, S.i.P., sebagai ketua tim wasev menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta jajarannya atas sambutannya ini.

Letkol Inf Siagian Makmur, S.I.P menyampaikan bahwa, tujuan dari kunjungan Pengawasan dan evaluasi ke Kodim 0805/Ngawi ini adalah untuk memberikan penyengaran terkait bidang teritorial kepada Babinsa Kodim 0805/Ngawi, tuturnya.

Dalam rangka meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di wilayahnya, maka dari itu Babinsa di libatkan dalam pengetahuan radikalisme yang berkembang di masyarakat.

Dalam arahannya, Letkol Inf Siagian Makmur mengatakan bahwa, sebagai seorang Babinsa perlu mempunyai wawasan pengetahuan yang luas agar nanti mempunyai langkah langkah dalam pembinaan, kemampuan menangkal apa yang terjadi diwilayah binaanya, pengetahuan itu semua bermuara dari bagian dari Komsos, tuturnya.

Selain itu, Babinsa juga harus bisa menuangkan rencana apa yang akan dilaksanakan sesuai dengan bujuk – bujuk atau norma-norma yang sesuai dengan kegiatan ataupun isinya yang sesuai dengan apa yang ditanyakan di lapangan, ucap Letkol Inf Siagian. (Red/Mc 0805).

News Feed