oleh

TIM NAKES SESKOAL MELAKSANAKAN VAKSINASI DI RPTRA CILANDAK

-Mitra tni-171 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 30 Maret 2022 – Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Kecamatan Cilandak mendirikan sentra vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dengan memanfaatkan empat ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Kegiatan vaksinasi di Sekretaris Kecamatan Cilandak di tinjau langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahmmad Riza Patria tempat tersebut dibuka hanya untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertempat di RPTRA Gajah Intan Bahari Angrek Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (30/03).

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang intinya adalah pelaksanaan vaksinasi covid-19 jenis booster Pfizer untuk dewasa dan penyerahan sembako oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahmmad Riza Patria untuk masyarakat umum di sekitar Cilandak Jakarta Selatan ini. Tim Nakes Seskoal dengan pimpinan Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi,Sp.B M.Tr.Opsla yang bekerja sama dengan Puskesmas Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sangat mengapresiasi kinerja tim vaksinator Satkes Seskoal yang tervaksin sebanyak 149 orang untuk hari ini. Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 saat ini.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan antara lain bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ahmmad Riza Patria, PLT Camat Cilandak, PLT Lurah Cilandak Barat, dan 149 orang masyarakat yang mendapatkan vaksin booster Pfizer. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19 jenis booster. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya