oleh

Tim Kesehatan Terus Dukung Program TMMD Ke-113 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Anggota Poskes 05.10.01 Ponorogo yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 terus aktif melakukan tugasnya. Hari ini yang mendapat giliran piket tugas pengecekan dan pemeriksaan kondisi kesehatan anggota Satgas TMMD adalah PNS Suwito, Kamis (19/05/2022).

Seperti petugas kesehatan lainnya, PNS Suwito tak segan – segan turun ke lapangan keliling Desa Cepoko untuk memeriksa kondisi kesehatan baik anggota Satgas TMMD maupun warga yang turut membantu bekerja dalam menyukseskan program TMMD ke-113 tersebut.

Dia menuturkan, ini kami lakukan secara bergantian sesuai jadwal yang sudah kami sepakati. “Pada intinya adalah para personel Satgas yang tergabung dalam TMMD ke-113 di Desa Cepoko ini terus terkontrol dan terjamin kesehatannya,” pungkasnya.

Dengan sabar dan telaten, PNS Suwito melayani para anggota Satgas TMMD ke-113 yang membutuhkan layanan kesehatan. Tidak hanya itu, seperti tampak pada gambar, dia juga siap dan menerima keluhan warga Cepoko yang butuh layanan kesehatan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya