oleh

Tiga Desa Belum Selesai Rekapitulasi Penghitungan Suara, Polsek Bonang Tetap Semangat Pengamanan

-TNI Polri-92 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Polsek Bonang, Polres Demak masih tetap semangat melaksanakan pengamanan Rekapitulasi penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 di PPK Bonang yang bertempat di balai Desa Bonangrejo, Bonang, Demak, Kamis (25/04/2019).

Jadwal yang di tentukan oleh PPK Bonang untuk terakhir Rekapitulasi Penghitungan suara di wilayah kecamatan Bonang yaitu Rabu tanggal 24 April 2019 yang tinggal menyisakan 4 Desa akan tetapi di karenakan jumlah TPSnya banyak dan tidak bisa menyelesaikan rekap, maka hari ini Kamis tanggal 25 April 2019 di lanjutkan rekapitulasi penghitungan suara.

Desa yang belum selesai melaksanakan rekaptulasi penghitungan suara yaitu, Desa Purworejo masih tersisa 13 TPS Sumberejo masih tersisa 5 TPS dan Desa Weding masih tersisa 8 TPS dan di harapkan hari ini bisa selesai semua dan Kotak suara dapat di kirim kembali ke KPU Kabupaten Demak.

Pengamanan rekapitulasi penghitungan suara ini langsung di pimpin oleh Waka Polsek Bonang, Ipda Suparno dan pengamanan juga melibatkan 2 anggota Koramil Bonang.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.Ik, MM melalui Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa mengatakan, hari terakhir rekapitulasi penghitungan suara pemilu serentak tahun 2019 ini menyisakan 3 Desa di karenakan rekapitulasi hari Rabu tanggal 24 April 2019 kemarin belum selesai dan hari ini di lanjutkan rekapitulasi dan di harapkan hari ini bisa selesai semua dan Kotak suara dapat di kirim kembali ke KPU Kabupaten Demak, ujar Kapolsek. (Red/Sigit).

News Feed