oleh

Tidak ada hari libur, Satgas TMMD 114 Kejar Target Jelang Penutupan

-Mitra tni-147 views

 

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 114 Kodim 0510/Trs dibantu warga setempat tidak kenal hari libur dan terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu pada penutupan nanti.

TNI dan warga Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang kompak dan penuh semangat mengebut pengecoran beton jalan desa.

Dansatgas TMMD 114, Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Samsuri mengatakan, Satgas TMMD bersama warga pun tak kenal hari libur, mereka terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu.

‘Satgas TMMD terus bekerja dengan sasaran fisik dari semalam terus melakukan pengecoran jalan yang sekitar sisa 73 meter. Kendati hari libur, Satgas TMMD beserta warga terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke- 114 Kodim 0510/Trs,” ujarnya.

Paditer juga mengatakan selain melakukan pengecoran jalan, sasaran fisik lainnya juga dilakukan seperti pembangunan turap dan pembuatan gorong gorong untuk saluran air.

ā€Satgas TMMD dan warga masyarakat terus bekerja dan tidak ada hari libur, dengan harapan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan ditargetkan bisa rampung tepat waktu, apalagi waktu yang tersisa hanya beberapa hari lagi jelang penutupan pada 24 Agustus mendatang,” urainya.

Ia juga mengatakan dalam program TMMD reguler ke-114 Kodim 0510/Trs juga diadakan kegiatan sasaran nonfisik berupa penyuluhan bela negara, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan stunting, penyuluhan posyandu (Posbindu PKM).

Selain itu, juga diadakan penyuluhan tentang COVID-19 dan vaksinasi, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan perikanan, penyuluhan penanggulangan bencana alam, penyuluhan dan pelayanan KB.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud dengan adanya program TMMD reguler yang ke 114 Kodim 0510/Trs di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

(Red)

Berita Lainnya