oleh

Terus Salurkan Bansos, Kini Polsek Warudoyong Sasar Guru Ngaji

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah guru ngaji yang tinggal di wilayah Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan Polsek Warudoyong untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya kalangan guru ngaji.

Sementara itu, PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti menyebutkan bahwa, kegiatan bakti sosial merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi dan PPKM.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid dan PPKM,” sebut Astuti kepada awak media, Minggu (19/09/2021).

“Alhamdulilah, kemarin sejumlah guru ngaji yang ada di wilayah Kelurahan Dayeuhluhur menjadi sasaran bakti sosial Polsek Warudoyong. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya