oleh

Terus Bersinergi, Kodim Tulungagung Gelar Serbuan Vaksinasi di My Own Barn Coffee Shop

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Kodim 0807/Tulungagung terus bersinergi dalam meningkatkan jumlah warga yang tervaksin seperti bersama My Own Barn (MOB) Coffee Shop melaksanakan serbuan vaksinasi COVID 19 tahap satu, dua dan booster di Jl. Adi Sucipto No. 3 Kelurahan Kenayan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (31/03/2022).

Ditemui ditempat, pemilik My Own Barn Coffee Shop, William Rijanto menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka memeringati hari jadi MOB yang pertama yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2022.

Selain itu, ia juga berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi bersama Kodim Tulungagung ini, MOB dapat membantu kebijakan pemerintah dalam hal ini meningkatkan prosentase warga yang tervaksin.

“Kegiatan ini dalam rangka memeringati hari jadi kami yang pertama sekaligus membantu kebijakan pemerintah dalam hal ini meningkatkan prosentase warga yang tervaksin,” ujar William Rijanto.

William Rijanto menuturkan, selain pihaknya terpanggil untuk menggelar vaksinasi karena didorong kesadaran membantu pemerintah daerah meningkatkan imunitas masyarakat, di hari jadinya MOB juga menyediakan makan siang gratis kepada para warga masyarakat yang menyempatkan dirinya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Usai menjalani vaksin, warga langsung bisa menikmati makan siang gratis di lokasi.

“Kami menyediakan makan siang gratis bagi masyarakat yang menjalani vaksin di sini,” tambah pemilik My Own Barn Coffee Shop tersebut.

Kaposkes, Letda Ckm Budi mengatakan, pihaknya menyiapkan 160 dosis vaksin pada kegiatan vaksinasi siang ini. Vaksinasi ini menindaklanjuti program pemerintah terkait percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Kami sediakan 160 dosis vaksin pada kegiatan siang ini,” terang Letda Ckm Budi. (Red).

Berita Lainnya