oleh

TERUS BERKELANJUTAN LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN MARITIM, SEMANGA NAKES BK KELAPA GADING UNTUK SUNTIK VAKSIN WARGA

-Mitra tni-217 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id,  Balai Kesehatan Kelapa gading Diskes Lantamal III Jakarta, terus menggencarkan program vaksin maritim kepada Keluarga Besar TNI AL dan Masyarakat Umum diwilayah guna pencegahan varian virus Covid-19 baru, yakni subvarian BA.4 dan BA.5, di wilayah kelapa gading dan sekitarnya, Selasa (02/08/2022).

Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III mempermudah dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat Umum dan keluarga besar TNI AL. Sebagai salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap, BK kelapa gading melayani vaksinasi lanjutan dosis satu, dosis dua dan tiga atau dosis lanjutan, hari ini BK kelapa gading berhasil memvaksin 12 orang dengan suntik vaksin Pfizer

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat bagi warga ini merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya