oleh

Terpilih Aklamasi, H. Halim Siap Majukan Olah Raga Demak

-TNI Polri-2.413 views

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kesuksesan dalam memajukan dunia olah raga dibutuhkan figur yang mapan & ikhlas dalam memimpin, hal tersebut yang akan dilakukan H. Noer Halim usai terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten yang menaungi seluruh Cabor, kemarin.

 

Pengusaha Jasa Konstruksi H. Noer Halim terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Demak dipilih dalam Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Wisma Halim Katonsari, Demak Kota.

 

Hal tersebut di katakan Nuryono Prasetyo kepada wartawan melalui pesan WA, Sabtu (22/12).

 

Nuryono Prasetyo yang juga Panitia Musorkab menambahkan, dalam Musorkab yang diikuti jajaran pengurus seluruh cabang olah raga tersebut secara aklamasi memilih H Noer Halim sebagai Ketua KONI untuk periode 2019-2023, imbuh Wakil Ketua DPRD dari Golkar ini.

 

Sementara Mantan Ketua KONI, Prajitno mengungkapkan, dengan  adanya kepengurusan baru KONI nanti, diharapkan dapat memacu peningkatan prestasi olah raga di Kabupaten Demak.

 

“Meski berada ditingkat menengah, namun Kabupaten Demak dalam berbagai even olah raga memiliki banyak prestasi.

 

Sejauh ini, dalam Porprov tercatat mampu meraih 13 emas, l7 perak dan 19 perunggu. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras pembina dalam membimbing atletnya.” ujar dia. (Red).

News Feed