oleh

Terkait Penggunaan Medsos, Dandim 0614/Kota Cirebon Berikan Jam Komandan

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto berikan jam komandan kepada Prajurit, PNS dan Persit Cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Jl. Pemuda, Senin (14/10/19).

Hal tersebut disampaikan Dandim terkait penggunaan media sosial yang melanggar aturan dilingkungan TNI.
Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan, kegiatan Jam Komandan sangat perlu diberikan terkait viralnya postingan beberapa anggota Persit TNI di media sosial yang membawa dampak negatif bagi institusi TNI.
“Jam Komandan ini sangat perlu baik Prajurit, Persit dan PNS dilingkungan Kodim 0614/Kota Cirebon,” ujar Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengatakan, seluruh Prajurit, PNS dan Persit harus tunduk dan patuh terhadap aturan yang mengikat setiap Prajurit secara kedinasan dan bijak dalam menggunakan media sosial.
“Oleh karena itu, jangan memposting pemberitaan yang belum jelas kebenarannya serta tidak mengomentari hal – hal yang bukan menjadi kewenangannya,” tegas Dandim.
Hadir dalam kegitaan tersebut Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Tatang Sulanjata, Para Pasi dan Danramil jajaran serta Ketua Persit KCK Cabang XXV Ny. Indri Indriyanto. (Kris)

News Feed