oleh

Terkait Kasus Dugaan Tipikor Oknum Kades Ketapang BPD, Aparatur Desa dan Masyarakat Diminta Sabar

Lampung Selatan – koranprogresif.co.id – Sekretaris Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Anggaran Negara (GPAN) Indonesia, Ahmad Widodo minta agar BPD, Aparatur Desa dan warga masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan untuk terus bersabar sesuai prosedur dan jangan sampai ada hal yang tidak diharapkan.

Hal ini dikatakan Widodo dihalaman Kantor Kejaksaan Negri Lampung Selatan pada Kamis (13/02/20).

“Saya atas nama pribadi dan LSM, mewakili ketua umum minta BPD, Aparat dan warga Ketapang tetap sabar mengukuti proses laporan. Kita kawal terus, kita tanyakan terus untuk tindak lanjut laporan atas dugaan Tipikor dan informasi palsu yang diduga dilakukan saudara Hamsin selaku Kades Ketapang,” terangnya.

Menurut Ahmad Widodo, laporan sudah dilayangkan ke pihak – pihak terkait bahkan sudah di Polda Lampung.

“Lah saya kemari itu juga menanyakan proses laporan kami ini sudah sampai dimana prosesnya, karena saya dapat info warga mau rame – rame tanya kesini. Jadi, kami saja (LSM) yang menanyakan ke Kejaksaan, kalau laporan dan tembusan kami ini sudah ke Kejaksaan Negri Lamsel, Polda Lampung, Inspektorat Lamsel, DPMD Lamsel dan Polres Lamsel,” imbuhnya.

Widodo juga menambahkan, sekali lagi saya minta warga, BPD, Aparat Desa Ketapang bersabar, semua ada proses. Tidak bisa di buru – buru, tetap yakin Penegak hukum akan melaksanakan tugas dengan profesional dan tetap jaga situasi kondusif jangan terprofokasi, pungkasnya. (Hadi K).

News Feed