oleh

Terasa Sangat Meriah, Saat Murid Durenombo Sambut Tim Wasev

-TNI Polri-146 views

Batang – koranprogresif.co.id – Murid SDN Durenombo dan MI Alhuda Durenombo sangat antusias menyambut kedatangan kunjungan tim Wasev dari mabes TNI, Kamis kemarin 08 November 2018 yang akan meninjau langsung hasil dari pelaksaan kegiatan satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 Kodim 0736/Batang di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jum’at (09/11/2018).

Kegiatan kunjungan tim Wasev ini bertujuan untuk memantau langsung lokasi dan hasil dari pelaksanaan pengerjaan TMMD baik fisik dan non fisik.

Siti Muryani (28 thn) yang merupakan guru di MI Alhuda Durenombo mengatakan bahwa, Muridnya antusias dan menyambut kedatangan kunjungan tim wasev dari mabes TNI. Mereka bahkan menunjukkan kecerianya saat berkumpul dan berjajar di tepi jalan sambil menyanyikan lagu untuk menyambut kunjungan tim Wasev.

Nur Aini (42 thn), salah satu guru kelas 3 menambahkan, dewan guru dan siswa bersyukur TMMD masuk ke Durenombo. “Desa kami lebih baik setelah dikunjungi TMMD,” ungkapnya. (Red/Pendim 0736/Batang(.

News Feed