oleh

Terapkan Displin Prokes, Danramil 10/Sepatan Awasi Serbuan Vaksinasi

-Mitra tni-76 views

 

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar pimpin anggotanya dalam kegiatan pendampingan serbuan vaksinasi di Ponpes Daarul Abroor Kp Rawaberem RT 010/003 Desa Lebak Wangi Kec. Sepatan Timur Kab Tangerang, Kamis (23/09/2021).

Dengan target 1000 peserta, dari pelajar dan masyarakat umumvitu, pelaksanaan serbuan vaksinasi “Sinovac” tahap I dilayani oleh Nakes Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dari satgas Hotel Yasmin dan RSDM Tangerang.

Sedangkan, pengamanan penerapan protokol kesehatan dan mengatur peserta untuk disiplin mengikuti setiap tahapan vaksinasi, langsung di awasi anggota Koramil 10/Sepatan.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar disampaikan Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar bahwa, kegiatan vaksin terus kita kawal dan melakukan pendampingan agar kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar berjalan dengan baik dan lancar.

” Dengan diintensifkan pelaksanan serbuan vaksiansi ini, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi.” kata Danramil.

Selain itu, kata Kapten Inf Agus Halim Siregar, dengan dilaksanakannya serbuan vaksiansi secara merata maka Pandemi Covid-19 dapat teratasi khususnya di wilayah Koramil 10/Sepatan.

“Koramil 10/Sepatan, Kodim 0506/Trs akan terus mendukung program pemerintah dalam giat Vaksinasi, dalam rangka percepatan herd immunity baik terhadap pelajar dan masyarakat umum, ” pungkas Danramil.

(Red)

News Feed