oleh

Tentang Wajah Baru Korem 081/DSJ, Ini Kata Danrem Kolonel Deni

-Mitra tni-97 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Berbagai upaya dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki untuk membuat satuan yang dipimpinnya semakin baik dari segi infrastruktur.

Dengan wajah barunya saat ini, Korem 081/DSJ terlihat jauh lebih indah dan memberikan kesan ramah terhadap masyarakat.

“Sengaja kita melakukan berbagai perbaikan, karena kita ingin membuka diri dan ingin menghilangkan kesan angker, sehingga masyarakat tidak takut lagi datang ke Korem,” kata Danrem saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Minggu (22/1/2023).

“Makanya, tampilan depan Korem kita rombak hampir seluruhnya, termasuk rumah dinas saya,” tambahnya.

Sedangkan untuk meningkatkan kinerja anggota Korem 081/DSJ, ruang perkantoran yang ada di sana juga telah direnovasi menjadi jauh lebih nyaman untuk bekerja.

“Sering saya tekankan kepada anggota, Korem ini bukan hanya milik saya sebagai Komandan Korem. Namun, Korem ini milik semuanya. Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dibantu oleh angggota,” ujarnya.

“Untuk itu saya ingin anggota dapat bekerja dengan baik, sehingga saya lakukan perbaikan-perbaikan di ruang kerja mereka, supaya mereka lebih nyaman dalam bekerja,” lanjutnya.

Lebih dari itu, wajah baru Korem 081/DSJ saat ini, menurutnya, juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh anggotanya selama ini.

“Selalu saya bilang, yang bisa membanggakan Korem ini adalah seluruh anggota. Saya minta kepada mereka, agar membuat jabatan itu penting dan bekerja dengan penuh kecintaan, sehingga satuan ini lebih baik,” bebernya.

“Alhamdulillah selama lebih kurang 7 bulan saya memimpin Korem 081/DSJ, semua anggota luar biasa dan dapat menunjukkan kinerja dan dedikasi terbaiknya,” tegasnya.

Tak hanya tampilan luar dan ruang perkantorannya saja. Namun, Korem 081/DSJ saat ini juga telah dilengkapi dengan ruang Command Center Supriyadi, lobby untuk menerima tamu yang dilengkapi dengan coffee shop dan podcast room yang diberi nama Gesah Nusantara.

Dengan wajah barunya, bahkan terlihat, tak sedikit dari orang yang melintas di depan Korem 081/DSJ banyak yang melakukan swafoto untuk mengabadikan momen mereka. (Red).

Berita Lainnya