oleh

Tempat Hiburan Malam di Wilkum Polsek Lohbener Wajib Tutup Selama Bulan Suci Ramadan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP melakukan pemasangan pamflet berupa himbauan larangan tempat hiburan malam beroperasi selama bulan suci Ramadhan, Jumat (1/4/2022) Malam.

Pemasangan pamflet himbauan larangan tersebut dilakukan di tempat-tempat cafe di jalan raya Desa Lohbener sampai Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M.

“Selama Ramadan 1443 H, tempat tempat cafe di wilayah hukum Polsek Lohbener diminta untuk tidak beroperasi. Hal itu bertujuan untuk menghormati umat muslim yang sedang beribadah di bulan Ramadhan, tutur Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Sabtu (2/4/2022).

Selain itu, larangan tersebut juga bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu, khusunya di wilayah Kecamatan Lohbener.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama TNI dan Pol PP selama bulan suci Ramadan akan melakukan patroli rutin.

“Jika menemukan tempat hiburan yang masih buka penertiban langsung dilakukan,” tegasnya.

Lebih Kapolsek menjelaskan, tempat hiburan malam yang dimaksud seperti tempat warung remang-remang, tempat karaoke dan sejenisnya. (Red)

Berita Lainnya