oleh

Tekan Aksi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Sayung Tingkatkan Patroli Obyek vital

Demak – koranprogeesif.co.id – Dalam upaya untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, anggota Polsek Sayung melaksanakan patroli ke obyek vital diwilayah hukum Polsek Sayung, Minggu (22/11/2020).

Patroli kewilayahan malam hari diwilayah kecamatan sayung kabupaten demak dipimpin oleh Ka SPKT, Aiptu Budi Raharjo bersama dengan anggotanya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pilkada serentak dimasa pandemi covid-19, adalah untuk mencegah serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas serta untuk memantau penyebaran pandemi covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan baru diwilayah kecamatan sayung kabupaten Demak.

Dalam pelaksanaanya giat patroli tersebut, dengan menyasar pada obyek vital dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas, agar tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan disekelilingnya serta  hati Рhati mengingat panademi covid-19 belum berakhir, agar lebih waspada dengan tindak kejahatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan panademi covid-19 seperti jaga jarak aman atau Physical Distancing serta untuk memakai masker, serta terciptnya kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Sayung, Akp Priyono, SH mengatakan bahwa, Patroli rutin kewilayahan malam hari yang dilakukan oleh anggota sesuai perintah pimpinan. “Oleh sebab itu, bagi anggota yang melaksanakan patroli untuk selalu memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat juga kepada karyawan yang sedang melaksanakan tugas, tujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Sayung. (Red).

News Feed