oleh

Tegas Ungkap Kasus Brigadir J, Polri Semakin Dicintai

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Ketua Umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Sukabumi, KH. Aab Abdullah apresiasi kinerja Kepolisian dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J.

Apresiasi tersebut diungkapkannya melalui cuplikan video yang tersebar di media sosial, Kamis (11/8/2022).

“Ijinkan saya Aab Abdullah, Ketua Umum Majelis Ulama Kota Sukabumi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolri yang telah mengusut tuntas tentang Brigadir Joshua, dengan diiringi do’a semoga Polisi Indonesia semakin dicintai oleh masyarakat serta senantiasa diberikan kemudahan untuk menyelesaikan berbagai persoalan sehingga masyarakat merasa aman, nyaman, tentram di bumi tercinta Republik Indonesia ini,” ungkap KH. Aab Abdullah.

Apresiasi terhadap kinerja Polri dalam mengusut kasus kematian Brigadir J datang dari berbagai kalangan masyarakat Kota Sukabumi, mulai dari warga, tokoh pemuda, tokoh ulama hingga unsur Muspida Kota Sukabumi.

Berbagai apresiasi yang didapatkan Polri tersebut tidak lepas dari komitmen Polri dibawah kepemimpinan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang konsisten membangun Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan).

Melalui komitmen tersebut, Polri bertekad untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara secara profesional dan penuh tanggungjawab. (Red).

Berita Lainnya