oleh

Tedi Setiadi, Anggota DPRD Kab. Sukabumi Bantu Warga kurang Mampu

-Nasional-1,362 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Tedi Setiadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, belum lama ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, warga yang memiliki rumah tidak layak huni. Bantuan tersebut diberikan kepada Pak Boboy, warga Kampung Pasir Leutik, RT 001/006 Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tedi menuturkan, kali ini bantuan yang kami berikan bukan berupa uang, namun berupa bahan matrial dan langsung dibangunkan sampe selesai menjadi rumah yang layak huni, sehingga nantinya keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut bisa menghuni rumah barunya dengan nyaman, ujarnya.

Menurutnya, membantu warga yang kurang mampu itu sudah tugas kami sebagai anggota DPRD, juga para pengusaha untuk ikut peduli memperhatikan warga masyarakat yang betul betul tidak mampu harus dibantu.

Adapun bantuan yang diberikan selain RTLH, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum jompo. “Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dan semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Boboy, selaku penerima bantuan RTLH merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Dewan Tedi Setiadi. “Berkat bantuannya kini rumah kami jadi layak untuk di huni dan nyaman. Semoga Pak Tedi senantiasa sehat selamanya dan tambah sukses,” ujarnya. (Eko).

Berita Lainnya