oleh

Tanpa Kenal Lelah, Anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs Percepat Pengerjaan Fisik

-Mitra tni-281 views

 

Tangerang – Koranprogresif.co.id,vTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 Kodim 0510/Trs melanjutkan kembali pekerjaan fisik di lokasi TMMD di Desa Waliwis Kec. Mekar Baru Kab Tangerang, Senin (08/08/2022).

Sebelum pelaksanaan kerjaan fisik, dilakukan apel pagi yang dipimpin oleh Danki TMMD Kapten Arh Edi Suhartono yang diikuti seluruh anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs, yang didahului dengan Doa serta menyampaikan kegiatan dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan progres. Selain itu, juga dilakukan pengecekan anggota yang bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarif SB,selaku Dansatgas bahwa dalam pengerjaan fisik ini, anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pemasangan pondasi batu kali, pembuatan Bekisting, membantu Zidam daam perbaikan turap dan pembersihan jalan.

“Meskipun bekerja setiap hari tanpa hari libur, anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs tidak kenal kata lelah dalam bekerja dengan penuh semangat dan gembira seolah-olah mereka tidak bisa lelah.” jelasnya.

Dikatakan Letkol Arh Syarif SB bahwa, semangat yang ditunjukkan seluruh anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs, dengan saling bergotong royong, ini yang membuat kita yakin kegiatan TMMD 114 akan sukses.

“Semangat adalah modal terpenting dalam bekerja, sebab jika tidak bersemangat, apapun program yang sedang kita kerjakan, tidak akan selesai sesuai rencana atau tepat waktu. Dalam hal ini, kita juga memperhatikan kualitasnya agar kuat dan kokoh termasuk konstruksinya.” kata Dandim.

Ia mengaku optimistis sasaran fisik, terkait pembangunan itu, akan selesai sesuai waktu yang di rencanakan atau ditetapkan.

“Kita harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD, karena itulah tujuan TMMD menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI – Rakyat,” tegas Dandim.

(Red)

Berita Lainnya