oleh

Tanpa Kena Hari Libur, Babinsa Serda Tulus Tetap Dampingi Vaksinasi Warganya

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Karang Sentosa, Serda Tulus Suprastio melaksanakan pendampingan vaksin yang diselenggarakan oleh Puskesmas Karang Bahagia, bertempat di samping masjid Arrayan Perumahan Villa Kencana Desa Karang Sentosa, Kec Karang Bahagia, Minggu (10/4).

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, dilaksanakan malam hari selepas sholat tarawih di masjid, karena permintaan dari masyarakat setempat dengan alasan kalau siang warga sebagian besar melaksanakan aktifitas bekerja.

“Kali ini pihak puskesmas melayani berbagai macam jenis vaksin covid-19 yang beredar diantaranya Astrazeneca, pfizer serta booster,” ujar Babinsa.

Dijelaskan dia, masyarakat beramai-ramai dan penuh antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, ini semua terlihat dari banyaknya masyarakat yang bersabar mengantri untuk melaksanakan vaksin.

“Vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Terlebih pada mudik lebaran kali ini,” terangnya.

Ia berharap, masyarakat tidak lalai dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Puskesmas Karang Bahagia, Ny Yuke menyampaikan, disamping malam hari dilaksanakan vaksin, Puskesmas Karang Bahagia juga membuka pelayanan umum dari pagi jam 08.00 sampai 15.00 Wib setiap hari.

“Mudah-mudahan sebelum idul Fitri tiba, target vaksin booster khususnya di Wilayah Kab Bekasi bisa tercapai minimal 30%,” ungkapnya. (Red)

Berita Lainnya