oleh

Tanamkan Rasa Kebangsaan, Bunda PAUD Lungkuh Layang Gelar Lomba

-Nusantara-114 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dalam upaya menanamkan rasa cinta tanah air dan bisa mengenang akan jasa –jasa para pahlawan, Bunda PAUD Desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Propinsi Kalteng, menggelar berbagai macam lomba.

Seperti yang diungkapkan oleh Bunda PAUD desa Lungkuh Layang, Pebrina Zerziva saat dibincangi media ini, Jum’at (16/8/19), menurutnya, selain mencoba mengajak anak-anak TK PAUD ini untuk dapat mengetahui dan menghargai serta mengenang akan jasa para pahlawan yang dengan rela mengorbankan jiwanya bagi kemerdekaan NKRI.

Sudah barang tentu dengan lomba yang mereka selenggarakan dalam memerihakan HUT RI yang Ke-74 ini harapanya, para siswa paud akan dapat lebih memahami bahwa jasa para pahlawan itu bukan hanya untuk dikenang dan di ingat, namun mereka juga dapat mencontoh apa dan bagaimana yang dilakukan oleh para pejuang kita dengan secara bersama-sama memperjuangkanya.

“Mudahan saja dengan apa yang telah kita lakukan ini, saya selaku Bunda PAUD desa Lungkuh Layang dapat mengajarkan mereka bagaimana pentingnya untuk menjaga kebersamaan, kerukunan dan terpenting bagaimanaa caranya kita hidup selalu saling berdampingan,” katanya. (Heryadie).

News Feed