oleh

Tak Kenal Lelah, Kapolsek Widasari Ajak Warga Malaksanakan Vaksinasi Guna Herd Immunity

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tanpa kenal lelah memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan semangat sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan / Prokes kepada para peserta vaksin.

Dalam rangka akselerasi vaksinasi terhadap warga masyarakat, Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek menghimbau, agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin dengan kesadaran sendiri dan tidak ada merasa dipaksa, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak ada biaya dan gratis,” tambahnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, penyebaran angka Covid-19 maupun varian Omicron dapat terkendali. Terutama di wilayah Kecamatan Widasari dengan harapan seluruh masyarakat dan element telah melakukan vaksinasi. (Krz)

Berita Lainnya