oleh

TAK HANYA BALITA, LANSIA PUN TAK LUPUT DARI PERHATIAN KOPTU ISTIKORI BABINSA DESA REJOSARI

Demak – koranprogresif.co.id – Sebagai Personel Satuan Komando Kewilayahan seorang Babinsa mempunyai kewajiban untuk mendukung setiap perogram pemerintah yang dilaksanakan di desa binaannya demi kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak, Koptu Istikori, ikut serta membantu petugas Puskesmas dalam melaksanakan Pos Pelayañan Terpadu (Posyandu) kepada warga desa Rejosari Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak yang sudah berusia lanjut (Lansia) pada hari Jum’at tanggal 26 April 2019.

Selaku Babinsa desa Rejosari, Koptu Istikori menyampaikan kepada warga desa Rejosari bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas ini adalah salah satu wujud dari perhatian pemerintah kepada rakyat di bidang kesehatan, untuk itu perlu kita sukseskan pelaksanaanya.

Ia juga menambahkan bahwa, sekarang tidak hanya anak Balita saja yang dilayani Posyandu tetapi Lansia pun mendapat pelayanan khusus melalui Posyandu Lansia.

Kerja sama yang baik antara Babinsa dan petugas Puskesmas dalam pelaksanaan perogram Posyandu Lansia ini, ketua tim posyandu Puskesmas Karangawen mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu ada dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan di berbagai desa daĺam wilayah tanģgung jawab kerja kami dan kami berharap kerja sama yang baik ini terjalin terus ke depan. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed