oleh

Tabliq Akbar Ustad Abdul Somad Lc. MA di Penggilingan Cakung

-Megapolitan-109 views

Cakung – koranprogresif.co.id – Kapten Inf Sahari Danramil Cakung bersama Kapolres Jaktim dan Muspika Jaktim menghadiri Tabliq Akbar bersama Ustad Abdul Somad Lc. MA, tempat di halaman Masjid Al – Istiqomah Rw 09 Perumahan Aneka Elok, Penggilingan Cakung Jaktim yang di hadiri 3.500 orang, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan Tabliq akbar dengan tema membangun generasi muda islam yang kokoh, kuat dan bermartabat ini mendapat apresiasi dari warga penggilingan Cakung yang hadir disekitar lokasi tablik akbar tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan acara tersebut diantaranya Walikota Jaktim, Kapolrestro Jaktim, Dandim 0505/JT (di wakili Danramil Cakung), Camat Cakung ,
Kapolsek Cakung,
Ketum FKULUM Cakung, para Tokoh agama.

Ceramah Agama oleh Ustad Abdul Somad Lc. MA dengan Tema Membangun Generasi Islam yang Kokoh dan bermartabat. Poin penting dari Ceramah agama, Dasar hidup di dunia ini yang paling penting adalah Iman, kita boleh mewariskan kepada anak cucu kita harta benda yang melimpah tapi kalo anak cucu kita ini tidak ada bekal iman pasti akan hancur karena di salah gunakan.

Cara menumbuhkan Iman di dalam hati kita, kita harus tanamkan Aqidah, ibadah dan Akhlak yang baik.

Kita harus berbuat adil kepada siapapun, karena kalau kita tidak adil pasti ada orang lain yang merasa terdholimi oleh kita, biarpun kita tidak merasa mendholimi orang tersebut sehingga nantinya orang yang terdholimi oleh kita akan mengambil sebagian pahala kita yg sudah kita perbuat.

“Jadikan anak cucu kita generasi yang mempunyai Aqidah agama yang kokoh, generasi yang pandai beribadah pada Tuhannya dan Generasi yang mempunyai Ahlakul Qarimah yang tau tentang etika dan sopan, santun,” pungkasnya.

Tokoh agama KH. Baharudin Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspiko Jaktim yang mendukung terlaksananya kegiatan tablik akbar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, tegas Danramil. (Red/Pendim Jt).

News Feed