oleh

SYUKURAN HUT KE-60, KOWAL LANTAMAL III HARUS MAMPU BERIKAN KARYA, KINERJA DAN PENGABDIAN TERBAIK UNTUK TNI AL, TNI DAN NEGARA

-Mitra tni-69 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-60 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) tahun 2023 yang dirangkai dalam olah raga bersama di Gedung serba guna Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara, Selasa(10/01/2023).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M,.Han dan Ketua Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq beserta pengurus ini merupakan wujud syukur Kowal Lantamal III atas segala limpahan kasih dan karunia serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga diusia yang ke-60 tahun Kowal dapat menapaki medan penugasan dengan baik.

Komandan Lantamal III dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kowal yang sudah mengabdikan diri dan rela mengorbankan kepentingan pribadi demi kemajuan TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara. Selain itu dikatakan,” Agar seluruh Kowal Lantamal III untuk terus dapat menjaga kekompakan dan soliditas demi kelancaran organisasi dalam menjalankan tugas pokok TNI Angkatan Laut, khususnya di Lantamal III,” Pungkas orang nomor wahid di Lantamal III.

Sementara itu Perwira tertua Kowal Lantamal III yang diwakili Letkol Laut (KH/W) Shanet Febrianti menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, bimbingan dan apresiasinya Danlantamal III beserta Ketua Korcab III DJA I kepada Kowal Lantamal III sehingga dalam rangkaian perlombaan peringatan HUT ke-60 Kowal Lantamal III dapat meraih juara II bongkar pasang senjata, juara II menembak perorangan dan juara II menembak beregu.

Menurutnya,” Hari Ulang Tahun Kowal bukanlah sebuah kegembiraan semata namun menjadi refleksi bagi kami agar semakin mampu memberikan karya, kinerja dan pengabdian terbaik serta dapat menunjukan jatidiri sebagai prajurit dan selalu ada untuk TNI AL, TNI, bangsa dan negara,”pungkasnya.

(Red)

Berita Lainnya