oleh

Sukseskan Program Vaksinasi Massal Di Gerai Vaksin Presisi, Polres Kapuas Kembali Menggelar Kegiatan

-TNI Polri-71 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Kapuas bagi warga masyarakat, Kamis (7/10).

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si., mengatakan bahwa, pelaksanakan Vaksinasi di Wilkum Polres Kapuas terus di laksanakan hampir setiap hari.

Tempat kegiatan yang di laksanakan di Mako Polres Kapuas ini juga di laksanakan oleh Pkm Melati, RSUD Kab. Kapuas, Pkm Pulau Telo.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Kapuas bagi Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas meninjau langsung jalannya kegiatan dan memberikan apresiasi dan semangat kepada tenaga kesehatan yang telah melayani dengan baik peserta vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut juga, suatu kebanggan bagi Polres Kapuas bahwa, telah melaksanakan vaksinasi yang di lakukan oleh personel Polres Kapuas.

“Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah sinovac yang dimana kita peruntukan untuk masyarakat yang ingin bervaksin dosis I dan dosis II,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan pihaknya dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tetap taat prokes meskipun telah menyelesaikan vaksin hingga tahap II. (Tb40/Tt Progresif).

News Feed