oleh

Suasana Sempat Memanas, Akhirnya Pemilihan Ketua KWRI Sukses

-Nusantara, Sosbud-189 views

Tangerang – koranprogresif.co.id – Mad Sutisna terpilih sebagai ketua Komite Wartawan Reformasi Independen (KWRI) kabupaten Tangerang periode tahun 2022 s/d 2025 setelah mengalahkan Agie Rahmatulkah, Ketua periode sebelumnya, dengan perolehan suara 15 suara Mad sutisna dan 7 suara Agie Rahtatullah.

Pemilihan Ketua KWRI yang diselenggarakan di gedung Tapos Golf Tiga Raksa Kabupaten Tangerang, Selasa (29/11) sempat memanas dikarenakan ada sebagian anggota yang mempermasalahkan Agie Rahmatullah ikut mencalonkan kembali sebagai Ketua karena Agie sudah dua periode sebagai ketua KWRI Kabupaten Tangerang.

Akhirnya dengan musyawarah mufakat pemilihan Ketua KWRI Kab. Tangerang dilaksanakan dengan cara voting.

Mad Sutisna, Ketua terpilih dalam konferensi persnya mengatakan program jangka pendeknya akan membenahi struktur organisasi. “Program saya satu kedepan akan membenahi struktur organisasi dulu dan akan membetulkan kantor sekretariat KWRI yg sudah puluhan tahun rusak,” ungkapnya.

Mad Sutisna menambahkan, serta akan mengadakan bakti sosial berkoodinasi dengan OPD yang ada di Pemkab Tangerang. (Untung Prihatna).

Berita Lainnya