oleh

SPSB & STMB Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran PCNU Lampung Selatan

-Nusantara-176 views

 

Kalianda – koranprogresif.co.id – Para petani yang tergabung di Serikat Petani Simalingkar Bersatu (SPSB dan Serikat Tani Mencirim Bersatu (STMB), yang sedang melakukan aksi jalan kaki dari Provinsi Sumatra Utara menuju Istana Merdeka Jakarta, mengucapkan terimakasih kepada Jajaran PCNU Lampung Selatan.

Hal ini disampaikan Widi Wahyudi yang mewakili ratusan petani dari Sumatra Utara tersebut di Kantor PCNU Desa Lubuk Jalan Raya Trans Sumatra Kalianda, pada Sabtu (01/08/2020).

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas diterimanya kami di kantor NU Lamsel, Terimakasih kepada para Kyai, Ustadz dan seluruh jajaran pengurus Nahdhatul Ulama Lamsel,” ucapnya.

Widi Wahyudi juga mengatakan, Kami bersyukur diterima untuk istirahat sebelum melanjutkan perjalanan, kami diterima baik untuk tempat tidur dan kamar mandi juga bantuan sembako, termasuk dari teman KTNA Lamsel yang supot kami, imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Bendahara Umum PCNU Lampung Selatan, Julianto, M.Pd mewakili Ketua PCNU. Lampung Selatan, H. Nur Mahfuzh, SE mengatakan, sudah kewajiban kita sesama manusia saling membantu, kita tidak melihat latar belakang suku, ras, agama, kewajiban kita saling bantu, kalau terkait apa yang saudara-saudara kita itu perjuangkan kita tak tahu pasti, kita do’akan saja semoga setiap yang teraniaya di Negeri ini bisa mendapat keadilan, terang Julianto, M.Pd . (Widodo).

News Feed