oleh

SPPKL Merauke Bakamla RI Bagikan Sembako Pada Nelayan Asli Papua

-TNI Polri-76 views

 

Merauke – Koranprogresif.co.id, Senin 30 Agustus 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard)—Personel Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPPKL) Merauke membagikan paket sembako kepada 83 Kepala Keluarga nelayan OAP (Orang Asli Papua) di Pesisir Pantai Lampu Satu Kelurahan Samkai Kabupaten Merauke, Senin (30/8/21).

Puluhan paket sembako yang berisi kebutuhan makanan pokok dan medis, seperti mie instan, kecap manis, ikan kaleng, masker medis, vitamin C dan vitamin D dibagikan kepada para nelayan asli papua. “Kami sangat bersyukur mendapat bantuan sembako, ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga kami,”ungkap Hasan selaku Ketua RT Samkai Lampu Satu.

Perwira SPKKL Merauke Letda Bakamla Medi Aditya,S.T., mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk peduli Bakamla RI terhadap warga nelayan sekitar SPKKL Merauke dalam membantu meringankan kebutuhan sehari-hari yang kesusahan akibat dampak wabah Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Letda Bakamla Medi Aditya,S.T., juga memberikan arahan dan himbauan kepada nelayan asli papua untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, menjaga pola hidup sehat dan yang paling penting selalu gunakan masker dalam beraktifitas.

(Red)

News Feed