oleh

Sosialisasi E-Avis Kepada Personel Ditlantas Polda Jawa Barat

-TNI Polri-124 views

 

Bandung – koranprogresif.co.id – Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, selaku Kasubdit SIM Korlantas Polri kembali melakukan sosialisasi E-Avis yaitu Electronic Audio Visual Integrated System di Ditlantas Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya ini, Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Edy Junaedi menyambut dan mendampingi secara penuh arahan dan sosialisasi E-Avis, yang disampaikan langsung oleh Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo kepada para anggota peserta yang hadir.

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo juga mengunjungi dan berbincang hangat dengan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, saya Kapolda Jawa Barat dalam hal ini, kami mengapresiasi penuh, proyek perubahan yang telah dilakukan oleh Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, yaitu mengenai transformasi digital Korlantas Polri melalui pengembangan sistem pelayanan regident dengan E-Avis, semoga proyek perubahan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia sebagai transformasi pelayanan publik ke sistem digital, khususnya di era pandemi Covid-19 ini. Maju terus Korlantas Polri. (Agus).

News Feed