oleh

SMSI Kalteng, Bagi Paket Lebaran Untuk Pemulung

-Nusantara, Sosbud-310 views

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Pembagian paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M diperuntukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diberikan, juga kepada pihak yang berhak mendapatkannya.

Itulah yang dilakukan SMSI kepada pemulung dan mahasiswa di perantauan menuntut ilmu di Palangka Raya, jauh orang tua dari sanak keluarga.

“Kami sekeluarga menerima lebaran juga terima dari organisasi pers tahun kemaren,” ujar Jonet (55 tahun) pemulung.

Namun juga peringatan Hari ulang organisasi ini dan peringatan hari -hari keagamaan sambung ayah enam anak penduduk jalan RTA Milono Km 7 Palangka Raya.

Kepada awak media, Bidang Kesejehteraan SMSI Kalteng Edy Soroso, Jum’at (29/4), mengungkapkan berbagai berkah berupa bingkisan lebaran kepada warga yang kesehariannya berkerja sebagai pemulung serta anak anak yang tinggal di panti asuhan, SMSI juga melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi takjil dengan sejumlah anak-anak panti asuhan di Kota Palangka, kegiatan ini hanya berbagi rezeki keberkahan dengan sesama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 berupa H. Bingkisan lebaran ini juga diberikan kepada pembina dan seluruh pengurus SMSI Kalteng.

Ditambakan Edy, selama bulan puasa Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri ini, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan SMSI Kalteng, antara lain Safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan SMSI Kabupaten/Kota, beberapa masjid.

Kegiatan lain merupakan kegiatan rutin yang dilakukan SMSI pada setiap momen.

Tujuan berbagai kegiatan sosial ini, untuk masyarakat untuk khususnya yang kurang mampu. (Sut).

Berita Lainnya