oleh

SJR: Erick Thohir Sudah Dipersiapkan Jokowi

Jakarta – koranprogresif.co.id – Penggagas Gerakan Indonesia Gemilang, Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) cukup terkejut ketika hasil survey Indikator Politik Indonesia (IPI) yang dirilis, Selasa (26/4/2022).

“Erick Thohir berada di empat besar dalam kategori Menteri dan Kementerian yang berkinerja paling baik, hal ini membuktikan apa yang dilakukan Erick menjadi penilaian positif bagi masyarakat, dan lagi sikap Erick yang merakyat dan humble juga point sendiri di mata rakyat,” ujar Pakcik, sapaan akrabnya melalui keterangan tertulis, Kamis (28/4).

Menurut Direktur Eksekutif IPI, Burhanuddin Muhtadi, Erick berada di posisi empat dengan meraih 6,5 persen dan berada di atas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno yang meraih 6,3 persen. Sedangkan tiga menteri teratas ditempati Menteri Sosial, Tri Rismaharini dengan 8,5 persen, Menteri Keuangan, Sri Mulyani dengan 7,8 persen dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebesar 7,2 persen. “Jika kita kerucutkan lagi hasil survey ini dengan soal 2024, berarti kan Erick pada posisi urut 2 lho,” tegas lulusan pascasarjana UI ini.

Lanjutnya, Saya pernah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa, Erick Thohir ini Fenomenal dan makin bersinar menuju 2024, jika kita lihat rekam jejak di media, hampir semua kegiatan Presiden Jokowi, Erick Thohir diikutsertakan, inilah cara estafet kepemimpinan yang dilakukan Jokowi. “Saya yakin Erick Thohir adalah orang yang dipersiapkan Jokowi,” tegas pria kelahiran Dumai Riau ini. (Red).

Berita Lainnya