oleh

Sinergitas TNI Polri Terus Terbina, Termasuk di Lokasi TMMD Ke-113 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Dalam segala suasa, sinergitas atau kerjasama yang kompak dan solid antara TNI dan Polri hendaknya selalu dijaga dan dibina dengan baik. Termasuk di lokasi TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Minggu (15/05/2022).

Dengan penuh kebersamaan dan kompak, anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota Polsek Cepoko serta warga sekitar melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jalan di Dukuh Slorok, Desa Cepoko.

Kapolsek Cepoko, AKP Joko Wibowo yang juga turut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, hadirnya Polri dalam kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Harapan kami kedepan antara TNI, Polri maupun rakyat selalu bersinergi untuk pembangunan di negara tercinta ini,” kata Kapolsek Cepoko.

Dia juga menyampaikan bahwa, TMMD ke-113 di daerah – daerah terpencil termasuk di Desa Cepoko tersebut hendaknya terus berlanjut karena program tersebut memang benar – benar membantu warga. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya