oleh

Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Apel Gabungan di Polres Yalimo

-TNI Polri-65 views

ELELIM – koranprogresif.co.id – Demi memberikan rasa aman dan menjaga agar situasi tetap kondusif, Satgas Yonif Raider 142/KJ menghadiri acara apel Gabungan Hari Keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut 1 Desember 2022 di Polres Yalimo, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (30/11/2022).

Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. selaku Irup Apel Gabungan menyampaikan bahwa Apel gabungan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dengan tetap menjaga situasi yang lebih kondusif bagi masyarakat.

“Saya pastikan Kabupaten Yalimo aman, kita juga mengantisipasi agar tidak ada pengibaran bendera selain bendera merah putih, tidak ada negara dalam negara, mari kita jaga Yalimo ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan bahwa TNI selalu siap untuk membantu Pihak Polri untuk tetap menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Yalimo. “Kami Satgas Yonif Raider 142/KJ terus bersinergi menjaga wilayah Kondusif,” jelasnya.

Hadir dalam acara Apel Gabungan seluruh perwira dan personel Polres Yalimo dan dari Satgas Yonif Raider 142 yaitu Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, 4 (empat) orang perwira dan 16 (enam) belas personel peserta apel gabungan.

Berita Lainnya