oleh

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Sindang Melaksanakan Patroli Sambang

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Sinergitas TNI – Polri di Wilayah Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan Strong Point Patroli Sambang dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Sindang, Minggu (28/11/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang Iptu Saefullah menjelaskan Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.

Selain itu, memberikan penyuluhan dan bimbingan dan himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol Kesehatan, kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Adapun dalam Patroli sambang petugas gabungan dari Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Sindang menyasar tempat keramaian warga masyarakat, perkantoran, serta pemukiman penduduk.

Kepala Kepolisan Sektor Sindang Iptu Saefullah juga menegaskan bahwa TNI-Polri akan terus menjadi yang terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat dalam pengendalian wabah virus corona.

“Terus menjadi yang terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran, aturan dalam pengendalian untuk menghentikan penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.” Ungkapnya. (Red)

News Feed