oleh

Sinergitas TNI / Polri Dalam Pengamanan Pemilu

Pessel – koranprogresif.co.id – Koramil 05/Batang Kapas melaksanakan Apel pengamanan Pemilu Bersama Polsek Sutera dalam rangka kegiatan Apel Pengamanan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (23/04).

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Sutera, Iptu Asmardi Abas dan diikuti oleh Anggota Koramil 05/Batang Kapas dan Anggota Polsek Sutera.

Kapolsek Sutera, Iptu Asmardi Abas mengatakan, tingkatkan sinergitas TNI Polri dalam pengaman pemilu.

“Mari Kita tingkatkan Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019 ini, khususnya di kecamatan sutera dan Tetap semangat dan selalu waspada,” kata Kapolsek.

Di samping itu, Danramil 05/Batang Kapas, Kapten Inf Adek melalui Babinsa Mil 05, Serda Heri. K, mengatakan, kami dari pihak TNI siap mendukung mendukung untuk membantu rekan-rekan dari Polsek Sutera dalam rangka Pengamanan Pemilu Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

Informasi terkait sinergitas yang sangat bermanfaat bagi TNI Polri. “Diharapkan seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Sutera dan juga Kecamatan lain dapat menikmati pesta demokrasi 5 tahun ini dengan aman dan nyaman, jelas Serda Heri. (Red).

News Feed